Poles Lantai Terbaik di Bandung by Grades



Poles lantai terbaik di Bandung adalah Grades. Kami terdepan dalam poles lantai karena penggunaan chemical yang berkualitas dan SOP yang custom artinya pengerjaan poles lantai di tiap lokasi mungkin saja SOP nya akan berbeda - beda hal ini di sebabkan penyesueian dengan kondisi lantai nya. 

Daerah yang sering dilewati rentan terhadap kotoran dan kuman serta dapat membuat lantai yang indah menjadi seperti kurang dirawat. Tanah dan pasir dapat merusak lantai Anda secara permanen dan tidak enak dilihat  serta menyebabkan goresan dan torehan. Pastikan penampilan dan kebersihan dari semua lantai dengan pembersih lantai berkualitas tinggi dan layanan waxing dari Grades Polish Lantai. Dengan Jasa Poles  lantai yang tepat dan waxing, lantai Anda akan tetap bersinar dan mengurangi dampak dari pemakaian sehari-hari. Para ahli menyarankan bahwa lantai Kayu, Lantai Keramik, Lantai Marmer, Lantai Granito, Lantai Semen secara teratur dibersihan dan pemeliharaan preventif permukaan lantai akan terus menjadi yang terbaik dan meningkatkan umur panjang lantai anda, menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

poles lantai


Kami menawarkan Poles lantai, Satu layanan untuk semua permukaan lantai termasuk:

  • Poles Lantai Kayu
  • Poles Lantai Keramik
  • Poles Lantai Marmer
  • Poles Lantai Granito
  • Poles Lantai Semen
  • Dan Lain lain

Poles lantai Bandung - Grades menjadikan lantai Kantor, Rumah, Apartement serta Pabrik tetap terjaga, Gedung Apartemen Rumah, sekolah dan semua jenis usaha besar dan kecil.Kami melakukan hal yang sama untuk Anda. Kami Unggul dalam metode pembersihan, serta teknik perawatan dan kebersihan semua jenis permukaan lantai Kayu, Lantai Keramik, Lantai Marmer, Lantai Semen dan menjadikan lantai Anda Seperti Baru kembali karena dengan bahan pelapis standar tinggi membuat penampilan lantai anda mengkilap

High-speed polishing - Membuat Lantai menjadi Mengkilat dengan Mesin Polisser berkecepatan tinggi.

Waxing dan pelapisan - Melindungi dan mengkilapkan lantai Anda dengan kualitas tinggi menggunakan produk waxing profesional.

Mengupas - Menghapus goresan dan cacat yang terdapat pada lantai dan marmer untuk membuat mengkilap, permukaan menjadi seperti kaca ( memantul )

Grinding - Menghapus goresan, perekat, epoxy, dan sejenisnya pelapisan dengan mesin penggiling industri kami. Mesin-mesin ini juga membuat tingkat permukaan.


Percayakanlah Poles lantai Kayu, Lantai Keramik, Lantai Marmer, Lantai Granito, Lantai Semen Anda untuk pembersihan dan waxing yang pada kami dan dikerjakan oleh tenaga ahli di Poles Lantai Bandung - Grades.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Poles Lantai Terbaik di Bandung by Grades"

Posting Komentar